Rabu, 28 Juli 2010

DEVIL ERROR

Devil Error terbentuk pada tahun 2002 di kota belacan dan penghasil ikan terbesar di Indonesia dan nomor dua di dunia yakni Bagansiapiapi. Awal terbentuknya dikarenakan para personil melihat di Bagansiapiapi hanya ada band – band pop cengeng sehingga mereka sepakat untuk membentuk sebuah band underground dan mengambil konsep musik mereka Thrash Metal dengan pengaruh musik Black Metal yang kuat yang membawakan lagu – lagu dari band seperti Betrayer, Dhemit, Bromo, Sepultura dan lain – lain.

Formasi awal band ini (bahkan sampai saat ini) adalah :

Putra : Vokal

Wadi : vocal

Inex : Gitar

Wak Blink : Bass

Rio : Drum

Devil Error terinfluence dengan band – band seperti Purgatory, Betrayer, Dhemit, Sepultura, Slpiknot, Blind, Dream Theatre dan lain - lain

Dengan formasi ini band pernah beberapa kali manggung di event – event lokal Pekanbaru, Duri, Dumai, Bagan batu dan Bagansiapiapi.

Sampai saat ini band sudah memiliki satu lagu sendiri yakni ‘pertempuran darah’

Dalam perjalanannya band sering mengalami pasang surut seperti halnya band – band underground pada umumnya. Seperti dicemooh kawan – kawan, pandangan sinis dan berbagai komentar miring lainnya seperti dibilang lagu hantu, atau dibilang ‘tak tontu’ dan sebagainya. Namun band harus tetap jalan dan idealisme harus terus berkobar sehingga sampai sekarang band masih tetap eksis. Hanya saja dikarenakan jarang sekali bahkan tidak adanya event underground di Bagansiapiapi band terpaksa mengalami kevakuman yang berkepanjangan.

Kontak :

Wak Blink

Jl. Kecamatan No. 58 Bagan Punak

Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau

Hp. 081276104508

Facebook : squadround@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar