Rabu, 28 Juli 2010

SUMMER 73

Summer73 terbentuk pada pertengahan 2007 dan yg pastinya kita lupa bulan dan tanggal nya,awal dari jamming bodoh yg di gawangi oleh wifo dan nada,dan pada saat itu di gitar masih ada bai,dan terlihatlah oleh bobby yg saat itu ex dari adittional airhostess for vacation di sebuah studio di pekanbaru yg lumayan ternama,sehingga bobby yg sudah tidak ada band lagi mendapat sebuah miracle yg pada saat itu masuk ke dalam studio sehingga terjadilah jamming yg masih kaku dengan ngebawain lagu-lagu kelas pop punk era anak zaman (Blink182,MXPX,dan Rufio).
Terjadilah adu mulut yg positiv sehingga kami memutuskan membuat band tetap yg bernama SUMMER73 yg pada saat itu langsung melalang buana dari gigs ke gigs dengan single VALENTINE IS DEAD.
Pada awal 2008 Summer73 berhasil membuat mini album yg bertema BUNDARAN HIGH QUALITY MELODIC PUNK yg di sponsori tetap oleh lokal distro (OBVIOUS.CO) dan alhamdulillah sampai sekarang kita masih di sponsori oleh OBVIOUS.CO.
Sampai akhirnya Summer73 ngebuat SPLIT ALBUM yg baru pertama ada di RIAU dengan OLDSTORY OF PROMNITE,salah satu band POP PUNK yg sudah ternama di PEKANBARU,di album tersebut kita ngeluarin single BISPAK,dan gak tanggung-tanggung,split album kita di sponsori langsung dengan AFENDS,salah satu clothing AUSTRALIA yg berpusat di bali,dan membuat launching di ARAS CAFE di bantu kuat dengan OBVIOUS.CO dan di dampingi oleh band-band indie lokal yg wah...
Sampai sekarang SUMMER73 masih exist dengan single terbaru MUDA BERCINTA yg mendapat banyak masukan dari band-band POP-PUNK modern...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar